Ketua Orari, Juga Ketua DPRD Kabupaten Gowa Mengikuti Giat Arisan di Gangga

Bagikan Via:
H. Rafiuddin S.E dan Muh. Idris Jamaluddin daeng Tobo

Gowa, Pilarpos.com – Arisan bulanan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh anggota ORARI lokal Kabupaten Gowa, dan sekaligus merupakan ajang silaturahmi sesama anggota ORARI beserta keluarganya.

Ketua DPRD Gowa Haji Rafiuddin S.E sekaligus Ketua Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) lokal Gowa didampingi Wakil Ketua Safruddin Tamar juga turut hadir di acara arisan tersebut dan beberapa orang anggota ORARI dari Kabupaten Gowa, Makassar dan Kabupaten Takalar.

Beliau hadir dalam rangka acara pelaksanaan arisan bulanan frequwensi 147.700 Mhz di rumah Muh. Idris Jamaluddin Daeng Tobo (YD 8 EML) di Gangga, Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Minggu (01/10/2023).

Ketua DPRD Gowa H. Rafiuddin S.E adalah figur yang sangat tepat untuk menjadi wakil rakyat di DPRD provinsi yang mampu menampung aspirasi rakyat tanpa ada tebang pilih, beliau adalah sosok yang amanah dan merakyat.

Baca Juga:  Safari Ramadhan Bersama Forkopimda, Kapolres Batu Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tentu kita semua telah mendambakan sosok wakil rakyat yang duduk di DPRD tingkat provinsi yang mampu mengembang amanah rakyat, sosok H.Rafiuddin lah yang tepat orangnya,” tutur Idris daeng Tobo

Kita semua tentunya sudah pintar melalui pengalaman pada pemilu yang lalu bahwa kebanyakan caleg yang pada saat ada maunya, janji-janji politiknya luar biasa, tetapi apabila sudah duduk di kursi empuk dalam ruangan yang ber AC, maka muncullah istilah “PANAS DATANG LUPA KACANG AKAN KULITNYA”.

Beda dengan H. Rafiuddin S.E ini, beliau mengatakan, saya tidak bisa menjajikan sesuatu kepada rakyat yang sifatnya masih dalam angan-angan alias yang belum pasti, tetapi saya sudah memastikan bahwa saya akan memberikan pelayanan secara prima kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Sulawesi- Selatan ini dengan baik apabila saya sudah duduk nanti, ini pernyataan beliau di giat arisan rutinan tersebut.

Baca Juga:  Berhasil Tangkap Pelaku Spesialis Curanmor Dan Narkoba, Polres Pasuruan Melaksanakan Press Release

Oleh karena itu, janganlah kita terlena dengan pemberian gula seliter atau uang seratus ribu dari caleg, terlalu murah nilai kita saudara.
Karena oknum caleg yang seperti ini adalah oknum caleg yang tidak percaya diri.
Suatu saat nanti kamu akan di grogoti, mengapa karena dia ingin mengembalikan dana yang dia pakai pada saat kampanye,” tambah H. Rafiuddin

Oleh karena itu saya mengajak baik masyarakat Gowa maupun Takalar, ketika kita sudah berada dibilik kecil nanti janganki lupa coblos H. Rafiuddin S.E nomor urut 1 (satu) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” tutupnya sambil tersenyum.

H. Rafiuddin S.E adalah sosok yang mempunyai tutur bahasa yang lembut, beribawa serta santun dalam pergaulan dan mampu menyesuaikan diri dimanapun beliau berada.

Penulis: Muh. Idris Jamaluddin

Editor: Haidir Sabaruddin

X