Desa Kejapanan Laksanakan Tasyakuran dalam Rangka Pembubaran Panitia 17 Agustus

Bagikan Via:

Pasuruan, Pilarpos.com –
Bertempat di Aula Kantor Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Dilaksanakan acara pembubaran panitia 17 Agustus yang di rangkai dengan tasyakuran, sebagai penutup rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Selasa (12/09/2023).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kejapanan Rendy S.Pd. mengatakan, kami selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada jajaran perangkat Desa serta Ketua panitia penyelenggara Yuza dan rekan-rekan yang telah ikut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-78.

Selesai sudah hari yang cukup melelahkan dimana dengan kesibukan kita beberapa hari ini melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia baik ditingkat Desa maupun di Dusun, yang mungkin tahun ini kegiatan lebih meriah dari sebelumnya, Alhamdulillah, saya sampaikan selamat buat seluruh panitia atas kerja keras dan sumbangsih yang telah dilakukan dalam penyelenggaraan acara yang berjalan dengan sukses dan lancar,” bebernya.

Baca Juga:  Walikota Surabaya Sahkan “FPK Surabaya” & Resmikan “Rumah Bhineka”

Ditempat yang sama Yuza selaku Ketua panitia penyelenggara juga mengucapkan terima kasih kepada peserta lomba yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kami juga memohon maaf jika dalam pelaksanaan acara tersebut kurang begitu berkenan dan masih terdapat berbagai kekurangan.

Hadir di acara ini Kepala Desa Kejapanan Rendy S.Pd beserta perangkatnya, Ketua BPD Misdi, Kanit Binmas H. Didik, Bhabinkabtimmas Dhaneil, Babinsa Umarman, Imelda Ketua P-PKK, serta Ketua Karang Taruna.

Acara berlangsung lancar dan ditutup dengan makan bersama. (Dir)

X