Mas Dion Terus Mendapatkan Dukungan Dari Masyarakat Kabupaten Pasuruan

Bagikan Via:

Pasuruan, Pilarpos.com – Tiada henti-hentinya, Sudiono Fauzan terus mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk maju menjadi Calon Bupati Pasuruan 2024 mendatang. Kali ini, Mas Dion sapaan akrabnya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat timur Kabupaten Pasuruan atau yang sering dijuluki dengan masyarakat Pastim (Pasuruan Timur).

Masrul salah satu masyarakat Pasuruan Timur yang berdomisili di Kecamatan Rejoso mengungkapkan bahwa sosok Sudiono Fauzan merupakan sosok yang sangat berpengalaman, loyal kepada Negara dan Partai PKB juga dekat dengan semua kalangan serta mempunyai jiwa pemimpin.

“Saya sangat mendukung Pak Sudiono Fauzan untuk maju di Pilbup Pasuruan 2024 mendatang, harapan kami Pasuruan timur bisa lebih maju nanti bila Mas Dion jadi Bupati.” Ungkap ibu muda dari Kecamatan Grati itu, Rabu(6/9/2023).

Baca Juga:  Kapolres Probolinggo Berangkatkan Dua Bus Balik Mudik Gratis

Sekilas, Sudiono Fauzan yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan mempunyai segudang prestasi dan pengalaman. Salah satu contohnya, Mas Dion menjadi anggota DPRD termuda sejak tahun 2004. Bahkan sampai saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, tentu sudah sangat berpengalaman.

Diketahui, selain menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dua periode, Mas Dion juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan dan juga petani mangga alpukat.

“Mudah-mudahan amanah itu bisa saya emban, untuk wilayah Pasuruan Timur dengan program wajib pendidikan minimal SLTA(SMA) gratis.yaitu di timur perbatasan Lekok dan Nguling, Grati, Winongan, Pasrepan, Wonorejo,Kraton. Nanti rencananya juga akan dibuka kawasan industri baru,” hal itu disampaikan langsung oleh Sudiono Fauzan.

Baca Juga:  Ciptakan Pemilu Kondusif, Kapolres Pasuruan Gelar Curhat Kamtibmas Dan Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Sementara itu, Ismail Makki tokoh Masyarakat juga Calon Legislatif asal Ngopak mengatakan bahwa, bila nanti Mas Dion ditakdirkan jadi Bupati Pasuruan, maka tengoklah masyarakat-masyarakat wilayah timur.

“Bila nanti Mas Dion jadi Bupati Pasuruan, maka tengoklah masyarakat wilayah timur.” Ucapnya sambil tersenyum. (Dir)

X