Memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan RI, ORARI Lokal Gowa melakukan Kegiatan Baris-berbaris

Bagikan Via:
Pasukan Orari lokal Kabupaten Gowa saat mengikuti baris-berbaris dalam rangka menyambut HUT RI

Gowa, Pilarpos.com – Dalam rangka pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI) lokal Gowa, dengan semangat yang menggebu-gebu tanpa mengenal lelah dari teriknya matahari di siang hari
telah melakukan kegiatan baris-berbaris.

Bukan menjadi alasan untuk tidak melakukan kegiatan berbaris ini, walaupun usia mereka terbilang sudah tidak muda lagi, tetapi karena jiwa dan semangat yang dilandasi dengan rasa cinta terhadap kemerdekaan RI sehingga mereka rela mengorbankan tenaga dan waktunya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dengan perinsif “BIAR TUA YANG PENTING SEMANGAT” dan didukung adanya kebersamaan Alhamdulillah dapat dilaksanakan dengan baik dan menyelesaikan tanpa ada sedikit kendalapun.

Baca Juga:  KRYD di Libur Panjang, Polres Kediri Optimalkan Patroli Tempat Wisata

Usia tidak menjamin kegagalan dalam suatu usaha, tetapi apabila di dorong dengan semangat kemauan dan kerja keras keberhasilan pasti di raih.

Ketua dan Wakil Ketua Orari Kabupaten Gowa H. Rafiuddin S.E dan Ir. Safaruddin Tamar

Ketua ORARI LOKAL GOWA, H.Rafiuddin SE
Mengatakan, dalam rangka kegiatan pelaksanaan 17 Agustus 2023 melibatkan anggota ORARI lokal Gowa untuk membangun persaudaraan antara keluarga besar ORARI dimanapun berada.

Sementara wakil Ketua “ORARI LOKAL GOWA” Ir Sapruddin Tamar sebelum barisan pawai di lepas di rumah jabatan Ketua DPRD Gowa pada tanggal 12 Agustus 2023 beliau menghimbau agar sesama anggota ORARI marilah kita membangun tali persaudaraan secara utuh karena sesungguhnya kita semualah yang harus menjadi panutan dimata masyarakat secara keseluruhan.

ORARI adalah wadah bagi masyarakat yang memiliki hobby komunikasi radio dan tehnik elektronika.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Amankan Sejumlah Remaja Terduga Pelaku Pengeroyokan di Sepande Sidoarjo

ORARI adalah organisasi tunggal bagi segenap amatir radio Indonesia yang bersifat mandiri, sosial, non komersial dan non politik.

Hidup ORARI, Erat di udara dan akrab di darat.

Penulis: Muh. Idris Jamaluddin

X