Kali ini Mas Dion Dapat Dukungan dari SRIKANDI Pasuruan Untuk Maju Calon Bupati

Bagikan Via:
H.M. Sudiono Fauzan calon Bupati Pasuruan ketika diapit “Pasukan SRIKANDI Pasuruan”

Pasuruan, Pilarpos.com – Dukungan kepada H. M. Sudiono Fauzan maju menjadi Calon Bupati Pasuruan terus berdatangan dari banyak kalangan. Dimana sebelumnya, Nawa Kartika Kabupaten Pasuruan yang merupakan komunitas para Kiyai telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Mas Dion pada Pilbup 2024.

Kini, dukungan itu juga datang dari Srikandi Pasuruan yang merupakan Satuan Relawan Inti Koncone Mas Dion, juga menggelar Apel Deklarasi.

UP3 Bertajuk ‘Apel Deklarasi Mas Dion Calon Bupati Pasuruan 2024’ kegiatan itu diikuti sekitar 1000 peserta yang dilaksanakan di Kampung Mangga, Desa Oro-oro Ombokulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Lilik Wasito, Kordinator Srikandi Pasuruan menjelaskan hal yang melatarbelakangi kegiatan ini adalah karena Mas Dion merupakan santri.

Baca Juga:  Sigap dan Tanggap, Lihat Warganya Sakit Polisi di Mojokerto Bantu Antar ke Rumah Sakit

“Mas Dion itu santri, orangnya familier dan sangat merakyat jadi kami teman-teman relawan melihat beliau itu sangat luar biasa sekali,” jelasnya. Minggu, (23/07/2023).

Ditambahkannya, untuk relawan yang mengikuti deklarasi kali ini masih 1000, nantinya kami berharap relawan yang ikut mendukung Mas Dion maju menjadi Bupati Pasuruan sampai 10.000 orang.

Lilik menyampaikan harapannya Mas Dion bisa membangun Kabupaten Pasuruan lebih baik. Karena memang orangnya multitalenta.

“Kami sudah mengetahui dari dulu beliau orangnya dekat dengan rakyat. Saya yakin pasuruan akan lebih baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Mas Dion menyambut dengan penuh bahagia dukungan yang terus berdatangan untuk bisa maju menjadi Bupati.

Ia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Relawan Srikandi Pasuruan. “Saya berterima kasih sekali kepada Relawan Srikandi Pasuruan yang hari ini menyatakan deklarasi yang dihadiri 1000 relawan untuk mensuport saya maju Pilkada 2024,” paparnya.

Baca Juga:  Dinilai Berprestasi Kapolda Jatim Beri Penghargaan Tim Satgas Pangan

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menjelaskan bahwa deklarasi ini menjadi motivasi dan semangat untuk melangkah kedepan.

“Ini menjadi motivasi tersendiri dan semangat bagi saya untuk melangkah kedepan. Berkolaborasi dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk kontestasi di Pilkada 2024.” Pungkasnya. (Dir)

X