Jaga Kesehatan, Pegawai RSU Thalia Irham Gelar Olahraga Senam

Bagikan Via:

Gowa, Pilarpos.com –
Untuk menjaga kesehatan agar tetap prima, Dr. Irma Astuti., MARS. Direktur RSU Thalia Irham Gowa Sulawesi-Selatan, melaksanakan kegiatan pembinaan fisik atau olahraga senam jantung sehat bersama, bertempat di halaman RSU Thalia Irham Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan
Jumat, (14/07/2023).

Ahmad security RSU Thalia Irham, mengatakan kepada awak media ini
olahraga senam jantung sehat bersama kali ini diikuti oleh Direktur, Pegawai dan Security RSU Thalia Irham.
Kegiatan diawali dengan olah raga senam jantung sehat dilanjutkan apel pagi,” ujarnya.

Dr Irma Astuti., MARS
Direktur RSU Thalia Irham,
saat di konfirmasi mengatakan, bahwa pembinaan fisik atau olahraga senam jantung sehat ini, rutin di lakukan setiap hari Jum’at dan ini merupakan kebutuhan bagi pegawai dan security RSU Thalia
Kegiatan ini juga demi untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima, sehingga nantinya dapat menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari,” bebernya.

Baca Juga:  Tim Reaksi Cepat Polres Malang Evakuasi Warga Sesak Nafas Saat Mudik Lebaran

Dengan kita melaksanakan pembinaan fisik atau olahraga secara rutin, harapannya kesehatan bisa tetap terjaga dengan baik.
Karena dengan kondisi yang prima, maka kita dapat melaksanakan tugas dengan optimal,” tambahnya.

Dr Irma Astuti., MARS.
tidak lupa berpesan, dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan fisik atau olahraga bersama ini, agar selalu mengutamakan faktor kesehatan.
Apabila kondisi kesehatan kurang fit jangan dipaksa, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan.
Dan kalian harus disiplin bukan hanya setiap bulan tapi setiap hari kalian harus disiplin, yang tidak terbiasa dengan disiplin mulai hari ini, susah bertahan di RS Thalia Irham kalau kalian tidak bisa disiplin,” tegasnya.

Berharap kalian tetap saling bersosialisasi, tetap melayani pasien juga dengan baik, mempertahankan mutu yang paling penting dan tetap menyebarkan, membagikan energi yang positif, jangan memberikan energi negatif misalnya marah-marah, membenci, sirik dan dengki karena itu adalah energi negatif, karena
semua hal yang tidak baik akan mengundang hal-hal yang tidak baik dan setidaknya akan berefek dilingkungan tempat kerja kita,” tutupnya. (Bakri Dt)

Baca Juga:  Semarak Ramadhan, Polres Pasuruan Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

X