Kepala Biro Media Pilar Pos Jember Pertajam Silaturahmi ke Wakil Bupati Jember

Bagikan Via:
Wabup Kabupaten Jember KH. MB Firjaun Barlaman saat dikunjungi Kabiro Media Pilar Pos

Jember, Pilarpos.com – Perwakilan media Pilar Pos Jember melaksanakan kunjungan ke Wakil Bupati Jember KH. MB Firjaun yang berlangsung di ruang kantor Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kamis, (22/6/2023). Pukul 14:00 wib.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Kepala Biro media Pilar Pos Kabupaten Jember, Saiful Anam, S.E. yang bertujuan untuk menjalin dan mempererat talisilaturahmi antara media dan Pemerintah khususnya di wilayah Kabupaten Jember.

Dalam kunjungan silaturahmi dari media Pilar Pos Jember ini, disambut dengan sangat baik oleh Wakil Bupati Jember, KH. MB Firjaun Barlaman yang berlangsung diruangan kerjanya.

Dikesempatan itu, Kepala Biro Media Pilar Pos Jember, Saiful Anam, S.E. mengucapkan terimakasih banyak, karena sudah diterima dengan sangat baik oleh Wakil Bupati Jember, KH. MB Firjaun Barlaman.

Baca Juga:  Wakapolda Jatim Serahkan Trophy Kapolda Cup Bulutangkis dan Tenis Meja Antar Media

“Saya mengucapkan terimakasih banyak, kepada Wakil Bupati Jember, KH. MB Firjaun Barlaman, karena kunjungan kami sudah diterima dengan sangat baik,” ujar Anam panggilan akrab Kabiro Jember.

“Tujuan kunjungan kami ini, guna untuk saling mempererat talisilaturahmi dan sinergitas antara media Pilar Pos Jember dan Pemeritah, terutama di wilayah Kabupaten Jember,” tambah Anam.

Kepala Biro Media Pilar Pos Jember, Saiful Anam, S.E. berharap, dengan adanya kunjungan dengan Wakil Bupati Jember ini, semoga semakin erat dalam sinergitas antara media dan Pemerintahan Kabupaten Jember nantinya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Jember, KH. MB Firjaun Barlaman, juga menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan dari teman-teman awak media terutama Kepala Biro Media Pilar Pos Jember.

Baca Juga:  Peduli Ketahanan Pangan dan Lingkungan, Polres Batu Jalankan Program KTLGK

“Kami sangat menerima, dan menyambut baik atas kunjungan dari Kepala Biro Media Pilar Pos Jember, dengan adanya seperti ini memang harus dilakukan, karena sinergitas antara media dan Pemerintahan itu sangat diperlukan.” Papar Wakil Bupati Jember, KH. MB Firjaun Barlaman.

“Semoga kedepannya semakin erat silaturahmi ini, terutama dari media yang khususnya berada di Kabupaten Jember. Dan tetap selalu bersinergitas nantinya.” tutupnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Jember, KH. MB Firjaun Barlaman juga menyampaikan terimakasih banyak, atas kunjungan silaturahmi dari teman media, terutama Kepala Biro Media Pilar Pos Jember. (Anam)

X