Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Minggu, Kapolres Sinjai Standby Kan Personelnya

Bagikan Via:

Sinjai, Pilarpos.com –
Sebagai langkah antisipasi gangguan Kamtibmas di Malam Minggu, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik., M.Si standby kan personelnya.

Seperti malam ini, Sabtu (10/6/23) bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, personel stand by yang telah disprinkan oleh Kapolres Sinjai melaksanakan Apel Siaga yang dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Kaur Bin Ops Sat Samapta Polres Sinjai Ipda Suparman,S.Sos dengan personel gabungan fungsi sesuai Surat Perintah.

Apel pengecekan sekaligus memberikan APP tentang pelaksanan tugas, sekaligus mengingatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) serta mencegah terjadinya aksi kejahatan guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Polres Malang Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Terbanyak di Jawa Timur

Diharapkan kepada seluruh personel stand by agar aktif memantau perkembangan situasi ditengah masyarakat. Hal ini utamanya akan berkaitan erat dengan tugas pokok Kepolisian dalam rangka memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Jelas Kapolres Sinjai.

Dengan distandbykannya personel di Mako Polres Sinjai sewaktu- waktu dibutuhkan dapat segera digerakkan dengan cepat,” Pungkasnya.

Penulis: Andi Agus P. Putra

Editor: Haidir Sabaruddin

X