Kampus Staim Probolinggo Hadirkan Artis Pemeran Novel “HATI SUHITA”

Bagikan Via:
Para Pemeran “HATI SUHITA”

Probolinggo, Pilarpos.com – Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah Probolinggo (STAIMPRO) hadirkan para artis pemeran buku novel berjudul “HATI SUHITA” dari Jakarta, bertempat di gedung kampus STAIMPRO Probolinggo, Jawa Timur. Sabtu, (13/05/2023).

“Kegiatan ini merupakan gala premiere dari novel “HATI SUHITA” film yang akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Mei 2023,” ucap Dr. Benny Prasetiya M.Pd saat diwawancarai media ini.

“Jadi ada semacam event organizer yang juga menawarkan kepada kita untuk sebagai promosi film “HATI SUHITA” ini, ditetapkannya di Kampus kita ini adalah suatu keberkahan,” lanjutnya.

Ketua Staimpro Probolinggo Dr. Benny Prasetiya M.Pd, serta Dosen photo bersama pemeran “HATI SUHITA” usai acara

Menurut Ketua STAIMPRO, Dr. Benny Prasetiya M.Pd, kami menyambut baik film “HATI SUHITA” ini, karena film ini mengangkat beberapa isu-isu pendidikan moral. Sehingga akan berdampak baik bagi generasi muda khususnya bagi adik-adik mahasiswa dan umumnya untuk masyarakat luas.

Baca Juga:  Peringati Tahun Baru Islam 1446 H, Polres Pasuruan Gelar Pengamanan Pawai Ta'aruf Dan Santunan Anak Yatim

” Pada Film “HATI SUHITA” tersebut, mengangkat banyak isu-isu nilai pendidikan, yang nanti bisa menjadi bagian picture Academik bagi mahasiswa,” terangnya.

Ketua STAIMPRO, Dr. Benny Prasetiya M.Pd, menjelaskan, tadi sudah disampaikan tentang keikhlasan, ketaatan pada orang tua dan nilai-nilai lainnya. Dan bisa dijadikan sebuah referensi bagi mahasiswa nantinya dalam mengelola emosinya.

Selanjutnya ditempat yang sama, Ketua STAIMPRO, Dr. Benny Prasetiya M.Pd, berharap, semoga kerjasama ini bukan kali ini saja, namun kami berharap kedepannya akan lebih banyak lagi event organizer yang mau bekerjasama dengan kampus kita untuk mempromosikan film mereka.

Pemeran “HATI SUHITA” berphoto bersama saat akan meninggalkan kampus Staimpro

“Kita senang bisa bekerjasama, dan kita menyambut baik dari beberapa film yang kapasitas basicnya dari universitas. Sehingga, nanti anak-anak muda lebih banyak mencintai film Nasional. Harapan kita, kampus ini menjadi salah satu pilihan di Kota Probolinggo yang dijadikan sebagai tempat dalam film premier,” paparnya.

Baca Juga:  FPK Surabaya Silaturahmi Dengan Walikota Surabaya

“Kita sangat bersyukur, dan harapannya kedepan banyak event-event yang akan ditempatkan di Kampus ini.” Tutupnya.

Ditempat yang sama, Ketua STAIMPRO, Dr. Benny Prasetiya M.Pd, menambahkan, adanya promosi film “HATI SUHITA” ini, dari mahasiswa sendiri menyambut baik, dan sangat bangga. Karena film ini mengajarkan nilai-nilai pendidikan moral yang baik. (Dir)

X