Gotong Royong, TNI – Polri di Lumajang Bantu Pembangunan Masjid Nurul Falah

Bagikan Via:

Lumajang, Pilarpos.com – Bentuk sinergitas TNI dan Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pasirian dan Babinsa Koramil 0821/08 Pasirian bantu pembangunan Masjid Nurul Falah bersama warga di Dusun Ketewel Timur RT. 002, RW. 005, Desa Sememu, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jumat (12/5/2023).

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan bahwa TNI Polri akan selalu membangun sinergi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa disaat melaksanakan sambang ke wilayah binaannya, dimana warga masyarakat sedang melakukan kegiatan gotong royong tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi humas Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa adalah suatu bentuk pengabdian kepada warga masyarakat binaannya masing-masing.

Baca Juga:  KIP: Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas

“Bentuk Sinergitas TNI dan Polri dengan mengikuti gotong royong sebagai ladang ibadah,”ujar Ipda Novandy.

Kehadiran TNI dan Polri mengikuti setiap kegiatan yang ada di warga masyarakat adalah suatu bentuk sinergitas dan pelayanan serta pengabdian sehingga dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan Imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ikut gotong royong guna terjaganya lingkungan yang aman di wilayah binaannya. (*)

X