Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Apresiasi Peningkatan Kepercayaan Publik ke Polri Naik Lagi

Bagikan Via:

Mojokerto Kota, Pilarpos.com – Dari hasil survei tingkat kepercayaan public terhadap Polri yang dilakukan Indikator Politik Indonesia (IPI) periode Februari-Maret 2023 menunjukkan adanya peningkatan signifikan di angka 70,8 persen.

Dan hasil survei terbaru di periode Maret-April 2023 meningkat lagi di angka 73,2 persen.

Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Sonny Basoeki Rahardjo , S.H.,MH mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran, atas dedikasi, komitmen, kerja keras yang sangat luar biasa.

“Saya mengapresiasi terkait dengan peningkatan hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Polri yang dilakukan Indikator Politik Indonesia yang mencapai 73,2%. Ini terbukti dengan berhasil melakukan penanganan arus mudik mudik dan arus balik dalam keadaan aman lancar yang baik,” sebut Sonny, Senin (01/05/23)

Baca Juga:  Perayaan Tahun Baru di Ponorogo Kondusif, Bupati Apresiasi Operasi Lilin Semeru 2023 - 2024

Menurutnya, Polri adalah aparat penegak hukum yang paling dekat dengan masyarakat.

Karena itu,kata Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Sonny Basoeki diperlukan Polisi-Polisi yang humanis, yang menjalankan betul konsep Presisi yang diusung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Polri juga telah menyebarkan petugasnya dititik rawan kemacetan, rawan kecelakaan dan rawan kejahatan, disamping itu Polri juga mampu memberikan pelayanan yang terbaik dengan humanis kepada masyarakat,”ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Sonny Basoeki Rahardjo. (Hms)

X