Ketua DPRD Dan Kepala Kemenag Kabupaten Pasuruan Mengapresiasi Kinerja Kepolisian

Bagikan Via:

Pasuruan, Pioarpos.com – Kepolisian Resor Pasuruan telah siap mewujudkan Zona Integritas (ZI) wilayah Bebas Korupsi, dalam hal ini Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan (Mas Dion) dan Kepala Kemenag Kabupaten Pasuruan H. Syaikhul Hadi mendukung dan mendoakan Polres Pasuruan dalam mewujudkan Zona Integritas dan memberikan Apresiasi kepada Kinerja Instansi Polri, Selasa (02/05/2023).

Dalam wawancara singkat, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan mengatakan bahwa dia sangat mendukung Polres Pasuruan menuju Zona Integritas (ZI) wilayah Bebas Korupsi.

“Saya sangat mendukung sekaligus bangga terhadap kesiapan Polres Pasuruan dibawah pimpinan Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi S.H., S.I.K., M.Si. menuju Zona Integritas (ZI) wilayah Bebas Korupsi, semoga Polres Pasuruan semakin sukses dan maju untuk kedepannya,” ungkap Mas Dion.

Baca Juga:  Polda Jatim Himbau Pemudik Pastikan Rumah yang Ditinggal Kondisi Aman

Selanjutnya Kepala Kemenag Kabupaten Pasuruan H. Syaikhul Hadi juga ikut memberikan ucapan Selamat atas meningkatnya nilai Kepercayaan Publik terhadap kinerja Institusi Polri.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Instansi Polri saat ini yang telah meningkatkan Kepercayaan Publik yang sebelumnya sempat menurun, alhamdulillah sekarang sudah mulai meningkat lagi hingga mencapai 73,2 %,” ucapnya dalam wawancara singkatnya.

Dia berharap semoga kedepan Kepolisian Republik Indonesia semakin Maju dan Professional dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga seterusnya Polri tetap menjadi aparat penegak hukum yang selalu dipercaya oleh masyarakat dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terbaik dengan ikhlas sepenuh hati,” tandasnya. (Dir)

X