Polres Gresik Siapkan 4 Bus Tujuan Semarang dan Jakarta Untuk Balik Mudik Gratis

Bagikan Via:

Gresik, Pilarpos.com – Mewujudkan pelayanan yang maksimal Polres Gresik jajaran Polda Jatim menyiapkan empat armada bus untuk Balik Mudik Gratis bagi warga Gresik dengan tujuan Semarang hingga Jakarta.

Hal itu seperti disampaikan oleh Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra di Mapolres Gresik, Kamis (27/04/2023).

“Kami fasilitasi bagi warga Gresik yang akan kembali ke tempat kerjanya di Semarang hingga Jakarta, sudah kami siapkan 4 bus gratis,” ujar Kompol Erika.

Menurut Kompol Erika, program Balik Mudik Gratis Polda Jatim ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polres yang ada di jajaran Polda Jatim termasuk Polres Gresik.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Bersama Ribuan Pesepeda dari 17 Negara Ikuti Bromo KOM X 2024

“Program Balik Mudik Gratis Polda Jatim ini salah satu rangkaian Operasi Ketupat Semeru 2023 di hari raya Idul Fitri 1444 H/2023,” jelas Kompol Erika.

Bagi warga Gresik, lanjut Kompol Erika bisa segera mendaftarkan diri untuk mengikuti program balik mudik gratis ini dengan cara datang ke Pos pengamanan dan Pos pelayanan yang ada di wilayah Polres Gresik.

Adapun syaratnya cukup dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga untuk didata sesuai tujuan mudik.

Selain itu warga juga bisa mendaftar melalui online dengan menghubungi nomor telpon 081 331 937 871 sebelum pemberangkatan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 April 2023.

“Kami akan berangkatkan nanti pada hari Jumat tanggal 28 April 2023 tepat pukul 08.00 Wib dari Mapolres Gresik,” pungkas Kompol Erika. (Makmur)

X