Ini Pesan KH Anwar Mansyur Pengasuh Ponpes Lirboyo Untuk Polri Saat Pam ops Ketupat 2023

Bagikan Via:

Kediri, Pilarpos.com – Usai memantau arus balik mudik, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim bersilaturahmi di sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di Kediri, Kamis (27/4).

Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan alim ulama serta para Kyai di Jawa Timur.

Kali ini, Ponpes Lirboyo, Kota Kediri menjadi Ponpes pertama yang di kunjungi oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto bersama rombongan.

Dalam kunjungannya Kapolda Jatim bersama rombongan disambut langsung oleh KH. M. Anwar Manshur pengasuh Pondok pesantren yang terletak di Kelurahan Lirboyo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Baca Juga:  Polres Pamekasan Berhasil Ungkap 9 Kasus Narkoba, 10 Terduga Pelaku Diamankan

KH. Anwar Manshur mengatakan, untuk pengamanan pada lebaran Idulfitri 1444 H/2023 ini, KH. Anwar Manshur menilainya cukup baik.

“Saya menilai pelayanan kepolisian baik, yang penting itu kita memberikan yang terbaik supaya masyarakat itu bisa baik semua, ini yang penting,” ujar Kyai Anwar Manshur.

Menurutnya, Polisi itu yang mengatur masyarakat, tanpa Polisi maka tatanan negara bisa hancur.

” Jika tidak ada Polisi ya hancur semua itu,” ucap Pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri itu.

Untuk itu diharapkan Polisi terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto berharap dengan adanya silaturahmi ini hubungan baik antara Kepolisian Jawa Timur dengan tokoh agama, khususnya kepada para Kiai di Jawa Timur tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga:  Akhirnya Kasus Persetubuhan Anak Kandung yang Melibatkan Suami Istri, Berhasil di Ungkap Polisi

“Harapan kami tetap terpelihara jalinan silaturahmi dengan para alim ulama, para Kyai dan juga Tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat, agar Jawa Timur semakin aman dan damai,” ujar Kapolda Jatim.

Sumber: Humas Polda Jatim
Editor: Haidir Sabaruddin

X