Gertak Selasih, Cara Polsek Denpasar Barat Bersih Bersih Kantor

Bagikan Via:

Denpasar, Pilarpos.com – Gertak Selasih atau dikenal dengan Gerakan Serentak Selasa Bersih adalah merupakan program unggulan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K, M.Si. dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh anggota Polresta Denpasar dan Polsek jajarannya.

Kapolsek Denpasar Barat, melalui para Kanit dan Kasubsektor bersama-sama anggotanya melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor dan ruang kerja dimana kaca jendela yang kusam dibersihkan, pepohonan yang sudah tinggi dan rimbun dipangkas serta sampah sisa rontokan dedaunan dibersihkan dan dibuang, Selasa(18/4/2023) pagi.

Masing-masing anggota tampak semangat membersihkan ruang kerja dan halaman sekitarnya dengan menyapu, mengelap, mengepel lantai dan membuang sampah ditempat yang telah disediakan serta menebangi dahan pepohonan yang sudah tumbuh tinggi.

Baca Juga:  Jaga Kebugaran Pangdam XVIII/Kasuari didampingi Danrem 181/PVT Laksanakan Gowes Santai

Saat dihubungi di ruang kerjanya, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, “Menjaga kebersihan ruangan kerja dan lingkungan sekitar kantor akan terus dilakukan secara berkesinambungan setiap hari selasa sebagai wujud melaksanakan program unggulan Gertak Selasih”, katanyanya.(ifa)

X