Sinergitas Polres Pamekasan Bersama Kodim 0826 Patroli Dialogis Sambil Berbagi Berkah

Bagikan Via:

Pamekasan, Pilarpos.com – Untuk memastikan dan menjamin wilayahnya kondusif Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah dan beberapa PJU Polres Pamekasan melaksanakan patroli dialogis.

Dengan menggunakan Sepeda Motor Kapolres Pamekasan menyusuri kampung dan sesekali mendatangi warga untuk diajag berdialog.

“Malam ini kami bersama bapak Dandim 0826 Pamekasan melaksanakan patroli sekaligus sambang warga untuk menyerap informasi dan menyalurkan bantuan sosial,”ujar AKBP Satria di sela – sela kunjungannya ke salah satu rumah warga,kemarin Sabtu (15/4).

Tampak Kapolres Pamekasan selesai berdialog sejenak bersama warga di kelurahan Parteker Kecamatan Pamekasan, juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako khususnya para kaum lansia.

Baca Juga:  Tindak Pidana Endorse Muatan Perjudian Online Wanita cantik Ditangkap Polisi

“Iya, di bulan Ramadhan ini kami menggelar kegiatan bansos rutin yang kami lakasanakan bersama seluruh Polsek yang ada di jajaran Polres Pamekasan,”jelas AKBP Satria didampingi Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah.

Ia menjelaskan, untuk kegiatan patroli dialogis tersebut tdalam rangka memastikan dan memberikan jaminan kamtibmas kondusif kepada masyarakat.

“Kami akan senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat,”pungkas AKBP Satria.

Sementara itu Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan pihak Polres Pamekasan dalam menciptakan dan menjaga wilayah Pamekasan yang kondusif.

“Sudah tanggungjawab kami menciptakan dan memelihara keamanan di wilayah tugas kami,”tandas Letkol Inf Ubaydillah.

Baca Juga:  Polres Pacitan Siagakan Personel di Sejumlah Objek Wisata Pastikan Pengunjung Aman dan Nyaman

Sumber: Humas Polda Jatim
Editor: Haidir Sabaruddin

X