Polres Lamongan Berbagi Paket Sembako, Ringankan Beban Warga Sambeng

Bagikan Via:

Lamongan, Pilarpos.com – Polres Lamongan terus menebarkan kebaikan dan berbagi kebahagiaan dengan menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa Pemberian Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri.

Kali ini diwakili oleh kasi Humas IPDA Anton Kribiantoro, S.H bersama dengan Kapolsek Sambeng IPTU Suroto, S.H., M.H berkunjung ke Dusun Sambeng Desa Ardirejo untuk membagikan puluhan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas IPDA Anton Kribiantoro menjelaskan bantuan yang disalurkan itu adalah sebagian dari wujud Polri tetap hadir ditengah masyarakat untuk membantu meringankan beban terlebih kepada warga yang kurang mampu.

“Kebetulan sekarang bertepatan Bulan Ramadhan jadi kami kemas sedemikian rupa supaya bisa sedikit membantu warga masyarakat Lamongan khususnya.”kata IPDA Anton,Rabu (12/4)

Baca Juga:  DAPUR UMUM KORBAN BANJIR di DESA KRAMAT JEGU KABUPATEN SIDOARJO

Ia berharap apa yang diikhtiarkan dan diupayakan bisa bermanfaat bagi masyarakat Lamongan dan bisa menambah nilai kepercayaan kepada Polri sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat.

“Semoga Ramadhan selanjutnya kita bisa berbuat kebaikan dan berbagi yang lebih baik lagi.” tutupnya.

Sumber: Humas Polda Jatim
Editor: Haidir Sabaruddin

X