Hujan Tak Menghalangi Polresta Banyuwangi Berbagi 1000 Takjil

Bagikan Via:

Banyuwangi, Pilarpos.com – Hujan tidak mengurungkan niat Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Deddy Foury Millewa bersama Ketua Bhayangkari Banyuwangi, Reny Deddy Millewa berbagi 1000 takjil di depan Masjid Baiturrahman Banyuwangi.

Dengan didampingi para anggotanya, mereka membagikan takjil gratis kepada para pengendara sepeda motor, mobil hingga tukang becak yang melintas di Jalan Raya Jendral Sudirman, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi.

“Kita bagian takjil gratis kepada masyarakat, sebagai bakti sosial kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” terang Kombespol Deddy Foury Millewa,Selasa (11/4).

Kapolresta menyebut jika selama Ramadan 1444, Polresta Banyuwangi selalu menggelar bakti sosial untuk masyarakat, mulai dari penghapusan tatto, safari ramadan maupun bakti sosial (baksos).

Baca Juga:  Kompolnas Lakukan Pemantauan Kesiapan Operasi Ketupat 2024 di Polda Jatim Bersama Kapolri dan Menteri Perhubungan

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita harapkan semua aparat kepolisian maupun anggota Polresta Banyuwangi bisa mendekatkan diri kepada masyarakat,” Kombes Pol Deddy.

Menurutnya dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, maka pengendalian Kamtibmas akan lebih mudah.

Ia menyebut, dalam pengendalian Kamtibmas diperlukan juga peran aktif masyarakat.

“Sinergitas itu sangat kita butuhkan dalam hal Harkamtibmas,”ujarnya.

Kombespol Deddy juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu ikut serta menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya dengan baik.

“Mari ramadan tahun ini, bisa menjadi ajang amal ibadah kita untuk menjadi insan yang lebih baik,”pungkas Kombes Deddy.

Sumber: Humas Polda Jatim
Editor: Haidir Sabaruddin

X