Polres Probolinggo Beserta Bhayangkari dan Awak Media Berbagi Ratusan Takjil Kepada Para Pengendara

Bagikan Via:

Probolinggo, Pilarpos.com – Dalam rangka berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo, Dini Arsya Khadafi dan awak media membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Probolinggo, Senin (10/4/2022)

Kegiatan bagi takjil ini dikatakan oleh Kapolres Probolinggo merupakan kegiatan rutin Polres Probolinggo selama ramadhan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Hari ini kami dari Polres Probolinggo beserta Bhayangkari dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo membagikan sekitar 300 takjil untuk pengendara yang melintas, sehingga dapat dinikmati saat waktu berbuka puasa tiba,” kata Kapolres Probolinggo, Senin (10/4/2023).

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini ditujukan untuk meningkatkan semangat saling berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Baca Juga:  Polisi Bersama TNI Lakukan Pengamanan Kegiatan Perguruan Silat di Malang Kota Tertib

“Selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, kami juga meningkatkan kegiatan patroli terutama dalam rangka penindakan terhadap penggunaan knalpot bising atau brong,”ujar Kapolres Probolinggo.

Menurutnya knalpot brong selain mengganggu ketenangan masyarakat baik saat melaksanakan ibadah maupun tidak, juga berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Sudah pernah terjadi tawuran karena dipicu oleh suara bising knalpot brong, bahkan hingga ada korban jiwa,” ucap Kapolres Probolinggo.

Untuk itu pihak Polres Probolinggo akan menindak tegas kepada para pengguna knalpot brong.

Sumber: Humas Polda Jatim
Editor: Haidir Sabaruddin

X