Mahasiswa UMSI Sinjai Gelar Malam Ramah Tamah

Bagikan Via:

Sinjai, pilarpos.com –
Dalam rangka malam ramah tamah yang di laksanakan pada (01/03/2023) di gedung balai pertemuan Desa Saotanre, dan dihadiri Kepala Desa Saotanre Andi Sulaiman S.Sos., Babinsa Desa Saotanre Kopda Supriadi, Kepala Dusun serta tokoh masyarakat Desa Saotanre.

Kordes mahasiswa UMSI Sinjai mengatakan, keberadaan di Desa Saotanre selama kurang lebih dua bulan kami melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya, kegiatan ke agamaan misalnya perlombaan pengajian.

Kopda Supriadi Babinsa Desa Saotanre dalam sambutannya mengajak masyarakat agar Kamtibmas harus terjaga dengan baik dan waspada dari bencana alam.

Kades Saotanre dalam sambutannya mengatakan bahwa, kita harus bersyukur kepada Nabi Muhammad S.A.W, sebagai panutan kita, sehingga kita di beri kesempatan dan kesehatan, kami ucapkan terima kasih atas kebersamaannya dalam segala hal,” harapnya.

Baca Juga:  Polda Jatim Siapkan 127 Bus Untuk Balik Mudik Gratis

Kami selaku kepala Desa sangat berterima kasih atas karya – karyanya di Desa Saotanre, Kades juga menyampaikan pentingnya dunia pendidikan. Mudah- mudahan para orang tua bisa menfasilitasi anak – anaknya sehingga bisa mengenyam pendidikan sampai ke jenjang perguruan tinggi, karena dengan terlibat anak-anak di perguruan tinggi pasti ada ke ahlian yang di milikinya sehingga bisa membekali keluarga di masa mendatang. Harapan Kepala Desa semoga adik-adik mahasiswa bisa menyelesaikan kuliah dengan baik dan cepat dapat pekerjaan demi kebutuhan keluarganya,” tutupnya. (Andi Agus)

X