Model Hongkong dibunuh, dimutilasi dijadikan SUP

Bagikan Via:
Abby Choi (Korban)

Abby Choi model cantik asal Hongkong tewas mengerikan. Potongan tubuhnya ditemukan oleh Polisi di sebuah rumah di Distrik Tai Po, pinggiran Kota Hongkong Minggu (26/2/2023)

Sosialita yang memiliki lebih 100 K pengikut ini, mayatnya ditemukan tanpa kepala dan sudah dimutilasi. Kaki ditemukan di dalam kulkas, bagian kepala dan tulang rusuk ditemukan disebuah panci sup besar. Menurut laporan jasad Abby Choi yang sudah dimutilasi diduga dimasak terlebih dahulu sebelum di letakkan di kulkas.

Mantan Ayah Mertua, Dalang dari pembunuhan keji

Polisi telah menetapkan empat tersangka: Mantan Suami, Ayah,Ibu Mertua dan Ipar. Di duga pembunuhan keji ini terkait perselisihan uang 194 Milyar Rupiah. Selain itu Abby Choi ingin menjual rumah mewah yang ia belikan untuk mantan suami dan keluarganya namun ia berjanji akan membelikan tempat tinggal yang baru. Mantan suami dan keluarganya tidak menerima. Akhirnya mantan ayah mertuanya merencanakan pembunuhan ini, ia menyewa rumah di sebuah Desa, menyiapkan pisau, gergaji listrik untuk mencincang tubuh Abby Choi. (Yun)

X