Hadiri Acara HPN 2023, Kapolres Pasuruan Ikut Melaksanakan Donor Darah

Bagikan Via:

Pasuruan, Pilarp.com – Dalam acara memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, dan ulang tahun PWI ke-77 tahun 2023 yang jatuh di bulan Februari, PWI Pasuruan menggelar Kenduri dan Bakti Kemanusiaan berupa Donor Darah di Balai Wartawan Pasuruan, Jl.Alun-Alun, Kota Pasuruan, Kamis (09/02/2023).

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Joko Haryanto, wartawan dari media MNC Group yang menjadi Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pasuruan melaksanakan Bakti Kemanuasiaan yakni berupa Donor Darah.

“Kegiatan memperingati HPN tahun 2023 ini tak hanya melaksanakan Kenduri sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan YME dan Donor Darah, namun direncanakan juga akan diwarnai dengan rangkaian kegiatan Olahraga Bersama seperti Sepak Bola, Jalan Sehat, dan lain-lain yang akan dilaksanakan di waktu berikutnya,“ ujar Joko Haryanto.

Baca Juga:  Polres Pasuruan Kota Gelar Krupuk SiNimas Bersama Perguruan Silat

Sementara itu Kapolres Pasuruan mengatakan sangat bangga melihat PWI Pasuruan dalam menggelar kegiatan Donor Darah yang memiliki jiwa Bakti Kemanusiaan yang tinggi yang bermanfaat bagi warga masyarakat.

”Sebagai wujud Bakti Polri kepada Masyarakat, Saya juga siap ikut donor darah dan berharap dengan kegiatan donor darah ini anggota PWI Pasuruan kedepannya akan semakin maju dan sukses“ Lanjutnya.

Diharapkan PWI Pasuruan dan Polres Pasuruan selalu berkolaborasi dan bersinergi dengan baik khususnya terkait pemberitaan yang faktual dan menjadi kontrol serta mempunyai visi misi yang sama terutama menciptakan situasi yang Kondusif sehingga tercipta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan semakin terkendali.

Sumber: Humas Polda Jatim
Editor: Haidir Sabaruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X