Putra Kanreapia Siap Bertarung Di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

Bagikan Via:
H. Rafiuddin S.E

Gowa, Pilarpos.com – Haji Rafiuddin S.E, yang biasa disapa Daeng Raping putra kelahiran Kanreapia, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa pada tanggal 10 Oktober 1967 dari pasangan Daeng Bado dan Rabiah.

Haji Rafiuddnin SE tumbuh dan berkembang dari kalangan keluarga yang sederhana.
Karena kemauan dan kerja kerasnya sehingga dirinya mampu menyelesaikan pendidikan terakhirnya di salah satu perguruan tinggi di daerah ini, yaitu di STIEM Bonyaya dan mendapat gelar S1.

Putra pasangan Daeng Bado dan Rabiah ini di beri kepercayaan untuk mengemban amanah, karena pria yang biasa disapah Haji Raping merupakan legislator dan senior sehingga beliau mampu menyelesaikan tugas yang di embannya dengan baik di priode kedua sebagai ketua DPRD Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Polda Jatim Bangun Rumah Sakit Bhayangkara di Jombang

Haji Rafiuddnin SE adalah sosok pemimpin yang betul-betul merakyat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima tanpa ada tebang pilih.
Menerima dan menampung aspirasi masyarakat kemudian di pelajari dan di saring setelah itu baru di teruskan kepada pihak yang berwenang.

Hal ini bukan retorika tetapi memang fakta yang berbicara. Beliau tidak banyak bicara tetapi banyak bekerja untuk rakyat dengan perinsif 3 K nya yakni. Kerja keras, Kerja cerdas dan Kerja ikhlas.

Haji Rafiuddin S.E, telah siap bertarung di DPRD provinsi Sulawesi – Selatan di tahun 2024 mendatang.
Beliau maju dengan hati nurani yang tulus dan ikhlas tanpa pamrih demi rakyat.

Tentunya kita semua menginginkan sosok pemimpin yang pro dengan rakyat pemimpin yang bisa memahami kondisi rakyat kecil.

Baca Juga:  Harkamtibmas di Bulan Ramadhan Polresta Malang Kota Maksimalkan Patroli

Agar kita tidak salah menentukan sikap marilah kita secara bersama – sama mendukung Haji Rafiuddin S.e, beliau adalah figur yang betul – betul dapat memperhatikan rakyat kecil, bukan dongeng bukan cerita, bukan pula retorika beliau dua priode menjadi wakil rakyat di Kabupaten Gowa Alhamdulillah semuanya baik – baik saja.

Saudara – saudariku se- provinsi Sulawesi – Selatan kesempatan tidak datang dua kali
jangan sampai timbul penyesalan selama satu priode.

Haji Rafiuddin S.E, maju tentunya untuk rakyat Sulawesi – Selatan secara umum.
Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

Reporter: Muhammad Idris Jamaluddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X